Khazzanah Tours

Terjangkau, Rekomendasi Paket Umroh Akhir Ramadhan 2024!

Paket Umroh Akhir Ramadhan 2024

Terjangkau, Rekomendasi Paket Umroh Akhir Ramadhan 2024!

Category : Artikel

Siapa yang tidak menantikan bulan suci penuh ampunan? Ya, semua muslim pasti merasakan hal tersebut. Bulan dimana pertama kali turunnya Al-qur’an serta doa-doa yang dipanjatkan kepada sang pencipta mustajab. Serangkaian amalan yang dilakukan, pahala dan ganjarannya Allah lipat gandakan, sehingga manusia yang beriman berlomba-lomba memperbanyak munajat di hadapan Allah. Tanpa terkecuali ibadah umroh yang banyak jadi impian jamaah, terlebih di bulan ramadhan. Jasa travel Umroh dan Haji memfasilitasi para muslim menunaikan umroh di bulan Ramadhan, termasuk Khazzanahtours.co.id, travel umroh yang telah berpengalaman kurang lebih 21 tahun memberangkatkan jamaah menunaikan umroh yang mabrur. Di tahun 2024, Khazzanahtours.co.id menawarkan berbagai paket bulan suci ramadhan, paket umroh awal ramadhan, tengah ramadhan, full ramadhan dan paket umroh akhir ramadhan 2024.

Kebanyakan jamaah memilih untuk menunaikan ibadah umroh di akhir ramadhan, selain alasan agar bisa ikut merayakan idul fitri di tanah suci mekah, peluang untuk melaksanakan ibadah umroh yang khusyuk juga sangat besar karena keadaan tanah suci tidak terlalu ramai. Kesempatan untuk leluasa mengunjungi beberapa tempat di tanah haram.

Tenang saja, Khazanahtours.co.id telah menyediakan paket umroh akhir ramadhan 2024. Namun, sebelum membahas paket tersebut, kamu harus tahu terlebih dahulu keutamaan menunaikan umroh di bulan ramadhan.

Apa Keutamaan Umrah di Bulan Ramadhan?

  • Pahalanya sama dengan berhaji

Alasan pertama mengapa jamaah berbondong-bondong umrah di bulan ramadhan karena pahalanya sama dengan seseorang yang menunaikan haji. Rasulullah SAW bersabda “Jika datang bulan ramadhan, lakukanlah umroh, karena umroh di bulan ramadhan senilai haji bersamaku” (HR. Bukhari dan Muslim). Kapan lagi jamaah bisa melaksanakan umrah yang pahalanya setara dengan haji selain di bulan penuh kemulian ramadhan. Eits, tapi jangan sampai karena alasan ini, kamu menganggap bahwa haji bukan kewajiban muslim yah, pahalanya yang sama namun tidak menggantikan posisi haji di hadapan Allah SWT.

  • Waktu terbaik untuk pengampunan dosa.

Rasulullah SAW bersabda “Suatu umroh kepada umroh yang lain adalah kafarah (menghapuskan dosa) diantara keduanya dan haji yang mabrur (diterima) itu tidak ada balasan baginya selain surga,” (HR. Bukhari). Allah menghapuskan dosa bagi siapa saja yang meminta pengampunan pada saat melakukan ibadah umrah, jika kamu melakukannya di bulan suci ramadhan, kamu bisa merasakan lebih khusyuk karena suasana yang berbeda dibanding bulan lainnya. Merenungkan segala dosa-dosa yang telah diperbuat, disengaja maupun tidak disengaja. Mendekatkan diri kepada Allah dan menabung sebanyak-banyaknya pahala di bulan suci ramadhan.

  • Suasana berbeda

Jika melaksanakan umrah di bulan ramadhan, kamu akan merasakan vibes yang sangat berbeda dibanding bulan lainnya. Menikmati sahur, buka puasa dan tarawih di masjidil haram bersama dengan orang-orang yang datang dari penjuru dunia. Hal ini tentu saja punya kenikmatan sendiri karena melihat orang-orang yang melaksanakan puasa semata-mata mencari keridhaan Allah SWT, jauh dari duniawi.

  • Rezeki Melimpah

Allah SWT dan Rasulullah SAW berulang kali menegaskan bahwa segala kebaikan yang dilakukan di bulan suci ramadhan akan dilipatgandakan pahalanya begitupun dengan rezeki. Seseorang yang yang melaksanakan umroh di bulan suci ramadhan akan diberi kelimpahan rezeki karena telah mengeluarkan effort yang luar biasa agar bisa ke tanah suci.

  • Malam Lailatul Qadar

Malam yang sangat diidam-idamkan saat ramadhan adalah Lailatul Qadar, malam lebih dari seribu bulan. Kemuliaan malam ini allah turunkan pada surah Al-Qadr. Rasulullah meningkatkan intensitas ibadahnya pada 10 malam terakhir ramadhan seperti sabdanya “Carilah malam lailatul qadar di (malam ganjil) pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan.” (HR Bukhari dan Muslim). Maka tidak sedikit, saat ini para jamaah lebih memilih paket umrah akhir ramadhan 2024 untuk menikmati ibadah di malam lailatul qadar.

Hanya 34,5 jt, kamu bisa melaksanakan ibadah umroh di akhir ramadhan bersama khazzanahtours.co.id. Keberangkatan 08-09 April dengan saudi airlines. Selama 12 hari beribadah umrah, kamu akan menginap di hotel berbintang 4 diantaranya Concord di Madinah dan Grand Al Massa di Mekkah. Akses yang dekat untuk beribadah di masjidil Haram. Unggulnya, jika melaksanakan ibadah umrah di akhir ramadhan. Maka akan merayakan idul fitri di madinah juga bersama jamaat travel khazzanahtours.co.id lainnya.  Selain itu, travel umroh terbaik ini akan memberikan fasilitas jalan-jalan, mengunjungi tempat wisata di tanah-tanah bersejarah.

Mengapa harus khazzanahtours?

  • Mengantongi izin resmi dari pemerintah
  • Harga Terjangkau
  • Beragam paket yang sesuai dengan budget
  • Berpengalaman lebih dari 21 tahun
  • Menjangkau seluruh wilayah Indonesia

Jangan ada keraguan untuk memilih. Segera hubungi umroh ramadhan sebagai teman umrahmu, melayani dengan setulus hati, mengantarkanmu untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT. Untuk informasi selengkapnya hubungi kami di whatsapp 0822-1086-2727.


Log out of this account

Leave a Reply